Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Ade Fauji

Thursday 7 February 2013

CATATAN 7 FEBRUARI 2013


Perlahan namun pasti hari ini kembali ku membuka lembaran baru untuk sisa usiaku yang berkurang. Tak terasa, usiaku makin bertambah. Aku selalu mempunyai harapan yang besar, yaitu mendapat “Kado” kedewasaan dan kualitas diri yang lebih bagus setiap kali usiaku bertambah. Aku bersyukur kepada Allah karena masih diberi umur sepanjang ini, itu artinya aku masih punya kesempatan untuk memperbaiki diri dan  terus berusaha. Momen-momen usia bertambah, adalah momen intropeksi diri. Dalam geliat usia yang bertambah, fitrah kemanusiaan kita selalu menyimpan cita-cita dasar dalam hidup, yaitu bisa memberi manfaat bagi orang lain. Mudah-mudahan, sejauh ini, aku sudah bisa memberikan manfaat bagi orang lain. Amin… 

Terima Kasih untuk semua sahabat, keluarga yang telah memberi ucapan selamat yang juga diselipkan doa-doa baik dan itu merupakan doa buatku di hari ulang tahunku. Baik melalui Email, wall FB, Twitter, SMS, BBM, itu menjadi kado terindah tersendiri buatku. Doa ibarat angin yang mendorong layar perahu hidupku…semoga doa yang  kita panjatkan juga akan terkabul bagi teman, sahabat dan keluarga smua. Amiiin…!

Ya ALLAH Yang Maha Pemurah, ku mohon Engkau merestui doa ini.

Ya ALLAH, ringankanlah beban ku, kuatkanlah pundak ku untuk memikul beban yang besar

Ya ALLAH, terima kasih, sudah menambah umurku satu tahun lagi, entah berapa umur yang nanti Engkau berikan kepada hamba-Mu ini, tapi yang ku mohon, beri kesempatan untuk berbuat terbaik melalui setiap kata yang ku tulis, setiap kalimat yang kuuntai dan setiap laku yang ku jalani, agar tak hanya untuk memuliakan-Mu tapi juga membanggakan keluargaku.

Ya ALLAH, terima kasih untuk setahun yang luar biasa yang Engkau berikan padaku, limpahan rahmat dan marifat yang tidak berkesudahan, yang selalu baru dan pastinya indah setiap pagi. Terima kasih untuk jalan yang telah Engkau lapangkan, pintu yang Engkau bukakan dan keran berkat yang mengucur deras yang Engkau limpahkan.

Ya ALLAH, ajari aku untuk selalu rendah hati dengan kepala tertunduk dan pimpin hidupku diwaktu yang akan datang. Ku pasrahkan setiap tarikan nafasku, setiap langkahku hanya kepada Mu sekarang dan selamanya.

AMIN... AMIN.. YA RABAL ALAMIN...

No comments: