Selamat Datang

Selamat Datang di Blog Ade Fauji

Saturday 7 February 2009

Catatan di Ulang Tahun Ku


Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Terima kasih untuk semua atas ucapan dan do'a dari saudara-saudaraku semuanya...
Terima kasih karena masih mengingatkan hari yang selalu menggenapkan usiaku.. yang harus selalu membuatku sadar bahwa umurku semakin berkurang..

Catatan ulang tahun ke-32

Teriring salam dan cinta teruntuk Istri tercintaku Eti Fikriyati yang telah menamaniku selama 9 tahun semoga untuk selamanya selalu menemaniku, anakku Zulfikri dan Mutiara yang sangat papah sayangi semoga kelak nanti kamu akan menjadi orang yang sangat berguna untuk Nusa dan Bangsa ini. Untuk Orang Tua, sahabat, teman, keluarga, serta orang-orang yang sy cintai karena-Nya & orang-orang yang pernah sy cintai bukan karena-Nya..^..^


Hari ini..tepat 32 tahun, aku diberikan anugerah hidup yang begitu dinamis, banyak hal telah kulewati, banyak mimpi yang masih menggunung dibenakku..


Ya Allah.. jadikan aku lebih kuat menjemput mimpi-mimpiku kedepan…sambutlah hari ini dengan senyuman penuh pengharapan..optimisme, realistis, dan doa akan menjadi kekuatanku kedepan..Berusaha, Kerja, Riset, belajar, dan belajar.. adalah fokusku kedepan…


meneruskan perjuanganku… karena hidup takkan ada artinya tanpa diisi dengan perngorbanan dan perjuangan..semoga semakin baik kedepannya amiin..


“bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi-mimpimu..”

Dan hari ini satu tahun telah terlewati.. usiakupun semakin berkurang...

sebuah kalimat inspiratif untukku kedepan..


“Mimpi adalah kunci, Untuk kita menaklukan dunia
Berlarilah tanpa lelah, Sampai engkau meraihnya...”

Amiien....

Wassalam

No comments: